Coloring For Adults? Is it childish?

Sebenarnya aku masih bingung mau diisi dengan tema apa blog ini. Semenjak pertama kali buat cuma beberapa kali posting dan isinya kurang bermanfaat buat khalayak karena sebagian besar cuma berisi curhatan aja :p

Tapi beberapa minggu terakhir, layaknya komputer habis nge-hang, otakku seperti di instal ulang. Tiba-tiba terus kepikiran buat melakukan sesuatu yang setidaknya bermanfaat buatku pribadi. Akhirnya aku mulai mencari kesibukan salah satunya dengan kembali membuka lembaran blog yang lama terlupakan ini ..




Sebelumnya, aku sempat tertarik dengan kegiatan hand-lettering. Ada yang tau? Atau ada yang sudah menekuni bidang ini? Chat me please, cause i need more information about it. I still need to learn more how to make it. Mungkin bisa dibahas lagi nanti ...

Sebenarnya yang mau aku bahas disini adalah tentang Coloring For Adults. Kegiatan lain yang mulai aku minati dan beberapa hari lalu aku membeli salah satu buku Coloring For Adults karya WB. Atmoko yang Cute Doodles Art. Gambarnya memang sangat menggemaskan, rasanya sayang banget buat diwarnai karena aku belum ahli alih-alih malah merusak gambarnya nanti :D 

Cute Doodles Art by WB. Atmoko

Awalnya aku mewarnai tanpa sepengetahuan orang tuaku. Bukan karena aku takut dimarahi. How could? I was 22nd years old. Of course i know its not a bad hobby. Aku sangat paham pemikiran orang tuaku. What is coloring? It's so childish. I can't imagine, apa yang bakal aku lakuin kalau aku benar-benar mendengar pernyataan itu. And you know? it was really happen ðŸ˜­

Aku cuma diam acuh. It was really made me bad mood till now. Dimana salahnya kalau aku memang kekanak-kanakan? Selama itu tidak merugikan, why not

Aku hanya tidak habis pikir. Pemikiran mereka memang benar-benar berbeda walaupun secara genetik aku benar-benar keturunan kandung. Tidak bisakah memberikan dukungan? Atau tidak bisakah ber-oh saja kalau memang itu sepertinya tidak berguna? Cukup awasi saja aku. Aku tidak melakukan ini semata-mata tidak ada gunanya, tapi aku juga berharap dengan melakukan ini aku bisa lebih produktif. Mulai sesuatu yang aku harap bisa membangun diriku menuju lebih baik. 

Entah dimana letak 'diri lebih baik' itu dari kegiatan mewarnai ini. Tapi aku sungguh-sungguh ingin berubah. Did you know i used to be? Aku cuma suka main game, nonton film, jalan-jalan, and anything that spending your time in vain. Aku benar-benar ingin menjadi pribadi yang lebih baik. Usia sudah berkepala dua, sudah bukan waktunya banyak bermain. 

Aku harap selanjutnya bisa konsisten membuat postingan di blog. Secepatnya aku bakal buat postingan tentang hand-lettering. So see you next time 😉💕

tachi

Salah satu Odapus yang berprofesi sebagai apoteker

No comments:

link